Sekarang Bless Online Dapat Kalian Mainkan Secara Gratis Lewat Steam

ss fe900b3090c542d6d32289b40f5bd6422e3d5140.1920x1080

Berita segar kali ini datang bagi penggemar berat MMORPG terutama pada platform PC. Setelah penantian yang cukup dinanti akhirnya Bless Online telah rilis secara penuh di Steam. Mereka juga akhirnya memutuskan untuk membuat game mereka Gratis dan bebas dimainkan siapa saja.

Melalui laman Steam Bless Online, pihak pengembang mengumumkan bahwa game mereka secara resmi telah meninggalkan Early Access dan rilis secara penuh dengan harga GRATIS. Sebagai penganti dari Founder Pack pada Early Access lalu, Bless Online nampaknya merilis 3 pack baru sebagai DLC tambahan game ini. Kalian bisa melihat detail lengkapnya pada link ini.

“kami sangat senang sekali karena akhirnya bisa merilis Bless Online di Steam” kata Kiwon Lee, CEO dari Neowiz Bless Studio (developer).

Lee juga menambahkan bahwa ini adalah langkah awal bagi perkembangan game ini di barat, ia juga mengatakan akan membagi target kedepan game ini pada beberapa minggu kedepan.

Bagi kalian yang sudah membeli game ini pada Early Access kabarnya juga akan mendapatkan hadiah spesial yang unik atas dukungannya. Juga bagi yang membeli Collector’s Edition akan mendapatkan subscribtion premium member seumur hidup. Selain update mengenai perbaikan Bug yang mereka kerjakan, Bless Online juga nampaknya menambahkan tambahan bahasa Jerman pada game ini.

Meski game ini menimbulkan banyak kontroversi selama masa Early Access mereka, nampaknya kehadiran game ini menjadi Free 2 play bisa kalian coba dan rasakan sendiri.

Exit mobile version