Sekarang Kamu Bisa Bermain COD: Mobile dengan Keyboard dan Mouse

Call of Duty Mobile feature

Sebentar lagi yang sudah ditunggu-tunggu akan rilis. Ya, apalagi kalau bukan Call of Duty: Mobilegame mobile yang sudah dinanti para penggemarnya ini sudah dipastikan rilis besok 1 Oktober 2019. Mengusung genre first person shooter tentunya menjadi tantangan sekaligus kesulitan bagi pengguna smartphone dengan layar kecil atau bahkan spek-nya jauh dari kata minimum alias “kentang”.

Tapi tenang saja, jika kamu termasuk orang yang punya smartphone tersebut masih ada alternatif untuk tetap menikmati Call of Duty: Mobile. Alternatifnya adalah dengan emulator, dilansir dari DSOGamingGameLoop yang merupakan emulator Android resmi dari Tencent ini hadir dengan dukungan Call of Duty: Mobile. Yang lebih menarik lagi adalah dengan emulator tersebut memungkinkan untuk para pemain menggunakan keyboard dan mouse sebagai kontroler utamanya. Tentunya akan membuat pengalaman bermain fps semakin nyaman bukan ? Kemungkinan ini akan seperti beberapa game mobile lainnya yang kompatibel dengan emulator GameLoop yang secara otomatis dapat di generate atau mapping tombol-tombol tertentu dalam permainan sehingga nyaman dimainkan menggunakan keyboard dan mouse.

Meskipun begitu, kita masih belum mengetahui apakah user atau pemain yang menggunakan emulator akan bertemu dengan pemain emulator lainnya atau justru bisa bertemu dengan pemain yang menggunakan perangkat mobile secara langsung. Sekali lagi, jangan lupa ya brott COD: Mobile siap rilis besok 1 Oktober 2019!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk download emulator GameLoop kamu bisa ikuti link ini.

 

Sumber: DSOGaming

 


Mau baca artikel seputar Call of Duty: Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version