Sekarang Kamu Bisa Bermain Sebagai Lady Maria dalam Sekiro: Shadows Die Twice

Lady Maria Sekiro

Modding memang menjadi sebuah tren tersendiri dalam industri video game. Mulai dari game-game populer seperti Skyrim yang saat ini sudah memiliki lebi dari 50.000 mod terdaftar misalnya, kini game terbaru dari From Software — Sekiro: Shadows Die Twice — ternyata juga menjadi sasaran komunitas modder.

Modder dengan nama Forsakensilver di forum Nexus baru-baru ini diketahui menghadirkan mod karakter Lady Maria dari game Bloodborne, untuk menggantikan model sang Wolf atau Sekiro. Kamu bisa cek beberapa penampakkannya di bawah ini.

Kamu yang pernah memainkan Bloodborne mungkin tidak asing dengan karakter satu ini. Hadir sebagai salah satu boss pada DLC The Old Hunters, Lady Maria sering dianggap menjadi salah satu boss tersulit dalam game Bloodborne. Namun agaknya model Lady Maria yang memang terlihat keren menjadi satu alasan mengapa dirinya diimport kedalam Sekiro sebagai mod.

Walau demikian, mod ini tetap menggunakan suara Sekiro saat terjadi dialog. Namun sang modder juga merekomendasikan sebuah mod yang mengganti suara Sekiro menjadi suara perempuan. Kamu bisa cek selengkapnya pada halaman ini.


Sekiro: Shadows Die Twice bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version