Sekarang Kamu Bisa Berpergian ala ‘Back to The Future’ di GTA V

Apakah kamu termasuk fans dari film penjelajah waktu tahun 80-90an Back To the Future? Atau kamu adalah fans dari mobil DMC-12 Delorean yang ikonik? Atau mungkin kamu hanya ingin mencari sebuah mod yang asik untuk kamu instal di GTA V kamu? Maka sekarang impianmu terkabul lewat mod yang satu ini. Mod Back to The Future Time Circuit buatan Joshua Vanderzee ini membawa kendaraan ikonik penjelajah waktu ini ke Los Santos. Dan ia bukan hanya sekedar model saja, namun bisa berfungsi secara penuh. Ia bahkan mampu ‘menjelajah waktu’, tentunya dalam tanda kutip.

Bagi kamu yang berminat untuk mendownload mod ini bisa mendownloadnya disini. Jangan lupa sebelumnya kamu harus memenuhi aplikasi-aplikasi tambahan yang dibutuhkan antara lain:

Youtuber taltigolt menunjukkan bagaimana mod ini beraksi. Dimana layaknya dalam filmnya, kamu harus mengisi flux capasitor-nya terlebih dahulu. Lalu men-setting waktu yang akan kamu jelajahi untuk nantinya melaju bersama mobil ini. Bukan hanya sekedar melaju di jalanan mod ini bahkan mampu mengubah mobil Delorean tersebut menjadi mobil terbang layaknya film kedua dari BTTF. Di akhir videonya taltigolt bahkan menunjukkan sedikit paradox dari perjalanan waktu dimana ia bisa memunculkan mobil delorean beserta karakter Michael yang memang ia gunakan muncul dari waktu lainnya. Sehingga, terdapat lebih dari satu Michael di dalam dunia GTA V tersebut. Mindblowing!!

sumber: dsogaming

Exit mobile version