Sekarang Kamu Bisa Kreasikan Waifu Anime Impianmu dalam Fallout 4

Fallout 4 Animerace Nanakochan

Selain Skyrim, Fallout 4 yang sama-sama digarap Bethesda juga kerap kedatangan mod-mod dari yang tentunya membuat permainan lebih immersive hingga nyeleneh sekalipun yang membuat permainan tampak jauh lebih kocak.

Berbicara soal nyeleneh dan kocak, seorang modder bernama Hiyokomod baru-baru ini menghadirkan mod berupa ras baru bernama Animerace Nanakochan, dan dari namanya saja kamu tentu bisa menduga mod seperti apa yang dihadirkannya.

Animerace Nanakochan memungkinkanmu untuk membuat karakter ataupun NPC dengan tampilan ala Anime 3D; memiliki bola mata besar, kulit nan mulus indah berseri, rambut berwarna-warni (dan berdada besar). Namun sayang, mod ini hanya bisa digunakan untuk karakter perempuan saja, sehingga NPC laki-laki didalam Fallout 4 masih akan terlihat seperti gelandangan.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video dan beberapa gambar dibawah ini, Animerace Nanakochan tentunya cocok untuk kamu yang ingin berkreasi dalam menghadirkan waifu anime impianmu kedalam Fallout 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sang pembuat mod menjelaskan bahwa mod ini terinspirasi saat dirinya bermain DLC Far Harbor, dimana dirinya sangat ingin bertemu dengan sosok NPC Kasumi Nanako saat menjalankan sebuah quest, namun harus berakhir dikecewakan karena NPC tersebut tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Saat aku mengetahui tentang Kasumi dan mendengar suaranya yang imut melalui remakan suara, aku membayangkan bahwa dirinya adalah wanita cantik.

Aku sangat kecewa saat bertemu dengan Kasumi (red). Namun disaat bersamaan, aku menyadari bahwa gambaran Kasumi idealku tidak bisa hadir dalam dunia (Fallout 4) ini.

Dan aku memutuskan untuk membuat kasumi idealku sendiri.

—Hiyokomod

Kamu yang tertarik untuk memasang mod ini bisa langsung mengunjungi Nexus Mods.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game World War Z atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version