Sekarang Kamu Bisa Mainkan Game Android dengan Bluestacks X Melalui Browser

Bluestacks X Android

Memainkan game Android melalui emulator di komputer tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Dengan layar yang jauh lebih besar dan kontrol yang lebih leluasa, menjadikan pengalaman bermain kian imersif. Sayangnya, memainkan game android melalui emulator membutuhkan spesifikasi perangkat yang tidak kecil.

Bluestacks X, merupakan sebuah inovasi dari emulator yang cukup dikenal dan digunakan orang saat ini. Bedanya, emulator terbarunya ini tidak membutuhkan spesifikasi tinggi, karena sekarang kamu bisa mainkan game android melalui Bluestacks X dengan browser.

Jalankan Emulator Melalui Browser

Dengan teknologi yang semakin berkembang dan merambah ke era cloud gaming, sepertinya hal ini bukanlah suatu yang mengagetkan. Terlebih dengan bertambahnya layanan cloud gaming yang tersedia, memang sudah saatnya para developer mengambil langkah yang sekiranya menguntungkan.

Adalah Bluestacks X, yang menjadi sebuah jawaban bagi para pemilik komputer atau laptop dengan spesifikasi kentang. Berdasarkan situs tersebut, kamu bisa langsung memainkan game favorit tanpa perlu melakukan instalasi apapun di perangkatmu.

Ketika mengunjungi situsnya, kamu akan disuguhkan pada beberapa games tersedia yang bisa langsung kamu mainkan, tentunya dengan memasukkan akun dahulu. Dengan cara yang sangatlah mudah seperti ini, kamu bisa mulai mainkan game favorit segera.

Bisa Dimainkan Di Perangkat Apapun

Uniknya lagi, Bluestacks X yang merupakan layanan cloud gaming ini bisa digunakan di sistem operasi apapun itu. Pengguna Windows, Mac, Android, iOS, Chrome OS, Raspberry Pi, bahkan smart TV bisa menggunakan fitur ini.

Berkat kemudahan yang ditawarkan tersebut, pengguna bahkan tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi seperti pada perangkat konvensional. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi para pengguna yang ingin mencoba sensasi cloud gaming.

Meski saat ini game yang tersedia masih terbatas, namun tidak menutup kemungkinan developer akan menambah games yang bisa dimainkan di kemudian hari. Setidaknya, ada 200 games yang disediakan Bluestacks X untuk kamu coba sekarang. Dari gambar di atas, bahkan termasuk salah satu di antaranya adalah Mobile Legends.

Gimana menurut kalian, brott? Dengan semakin maraknya layanan cloud gaming yang tersedia, akankah ini menjadi sebuah era baru dalam gaming? Tapi yang menjadi permasalahan saat ini tentu tidak lain dan tidak bukan adalah koneksi internet yang digunakan pengguna.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version