Sekarang Kamu Bisa Memainkan Fallout 4 Dalam Dreams

image

Dreams besutan Media Molecule adalah game sekaligus alat ajaib yang bisa membuat banyak kreasi bebas dalam bentuk game yang dapat dimainkan. Mulai dari mekanisme, aset, 3D, musik, dan artnya bisa di kreasikan di dalam game ini oleh para gamer. Saking bebasnya sampai ada yang membuat Fallout 4 dalam game Dreams ini yang dibuat sangat persis dan menakjubkan.

Seorang modder Robo_Killer_v2 telah membuat mod game Fallout 4 dalam game Dreams. User Twitter Bjk394 membeberkan footage hasil dari kreasi Fallout 4 tersebut dalam post Twitternya.

https://twitter.com/bjk394/status/1228871868272271362?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1228871868272271362&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamesn.com%2Ffallout-4%2Fdreams-mod

Seperti yang bisa dilihat dalam footage, game RPG itu terlihat sudah dirender dengan bagus. Teks PiP Boy Ui hijau, dunia post-apocalypse dengan jalanan yang penuh dengan mobil rongsok, drum oli, dan bahkan sampai ke musik khas game tersebut semuanya ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun masih belum lengkap, game itu sudah mencakup 6 quest free roam dan juga 4 mini game yang ada di versi Dreams menurut page game itu yang dikutip dari pcgamesn.

Sayangnya game Dreams tidak rilis di PC tetapi eksklusif hanya untuk PS4.


Mod Page: Indreams

Source: pcgamesn

Exit mobile version