Sekarang Main Zelda: Breath of the Wild Bisa 60 FPS/4K di PC

zelda0004

Game ekslusif Nintendo Switch ini memang sedang menjadi primadona, Zelda: Breath of the Wild game yang sempat mendapat gelar GOTY tahun lalu ini mungkin bisa menjadi salah satu alasan orang-orang membeli console Nintendo terbaru. Baru-baru ini pembuat emulator “CEMU” memberikan update dari aplikasinya, update ini memberikan optimalisasi yang sangad baik sekali di CPU dan GPU High end.

Hasilnya sangat mencengangkan Zelda: Breath of the Wild mampu dijalankan dengan 60 FPS di resolusi 4K !

Spek PC yang digunakan untuk melakukan benchmark zelda ini adalah menggunakan Vga gtx 1080, Processor 17-6700 4.2 Ghz dan Ram 16gb. Pembuat emulator tersebut menunjukan FPS yang terhitung stabil dan sangat playable.

Cek video ini

Sejak berita ini diangkat di Gamebrott Nintendo belum memberikan tanggapan ataupun menghentikan proyek CEMU ini. Namun team yang terlibat dari proyek CEMU ini telah berjanji apabila Nintendo mengingkan ini untuk ditakedown maka proyek ini akan dihentikan.

Seorang redditor dengan nama Ep8Script mengclaim bahwa dirinya mengontak pihak nintendo secara langsung dan mendapat respon bahwa emulator ini adalah illegal, kita masih belum bisa memberi konfirmasi akan hal tersebut.

Kami dari gamebrott sendiri tidak memberitakan Emulator ini dengan tujuan mendukung pembajakan, hal yang kami paparkan disini hanya menunjukan bahwa teknologi emulator ini telah mampu mengoptimalisasi game ini ke level yang lebih tinggi.

Exit mobile version