Sekarat Dengan Wujud Rambut Hitam, V Tusuk Dante Dengan Sword of Sparda di Trailer Terbaru Devil May Cry V!

6359464704999998201354195832 tunnel

Mengejutkan, itulah mungkin yang terlintas di benak para fans ketika melihat trailer gameplay terbaru Devil May Cry V yang diunggal oleh IGN. Selain disuguhkan aksi epik tentang kemampuan khusus yang dimiliki oleh V, akhir video berdurasi 2 menit tersebut juga menyimpan sesuatu yang mengejutkan.



Akhir atau awal bagi Dante?

Terlihat Dante yang tengah sekarat dengan wujud rambut hitamnya, ditusuk oleh V yang tengah membawa Sword of Sparda. Sejauh ini, V sendiri dikonfirmasi sebagai seorang protagonis yang dapat dimainkan, menurut plot yang sudah dikeluarkan Capcom, V akan membantu petualangan Nero & Dante dalam menghadapi Urizen.

Dari akhir trailer tersebut, kami sendiri berpendapat bahwa Dante yang berambut hitam tersebut adalah wujud dante yang tengah sekarat dan menampakan wujud “manusia”nya. V yang menusuk Dante dengan Sword of Sparda kemungkinan besar bertujuan untuk mengembalikan kekuatan “Demon” kedalam tubuh Dante.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Atau malah mungkin V benar-benar berkhianat dan berakhir membunuh Dante? kita tunggu saja sampai Devil May Cry V resmi dirilis. Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version