Sekelompok Artist Ubah Beberapa Karakter Disney Menjadi Boss Dark Souls

in ,

Jika berbicara soal monster-monster dalam video game, serial Dark Souls ataupun game-game garapan FromSoftware lainnya mungkin jadi salah satu kandidat terbaik dalam menghadirkan berbagai desain monster yang unik, mengerikan sekaligus keren, bahkan tak jarang terlihat menjijikkan.

Sebuah channel YouTube bernama Drawfee Show mengajak beberapa artist untuk menggambar monster atau musuh-musuh ala Dark Souls. Menariknya, para artist ini menggunakan karakter-karakter dari franchise milik Disney dan mengubahnya menjadi sosok yang tentunya berbanding lurus dari yang kita lihat dalam film-filmnya.

Kamu bisa cek beberapa karya keren mereka seperti yang terpasang pada featured image di atas dan di bawah ini.

Bambi

 

Elsa, Frozen.

Buat kamu yang tertarik menonton keseluruhan proses terciptanya karya-karya keren di atas bisa langsung menuju halaman YouTube Drawfee Show. Terdapat dua episode dimana masing-masing gambar dibuat oleh artist yang berbeda-beda dengan style-nya masing-masing.

 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dark Souls atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]