Sekelompok Fans Memasang Papan Iklan Demi Ucapkan Terima Kasih ke Dev. No Man’s Sky

in , , ,

Sekaligus pula beramal untuk anak-anak di rumah sakit ?

Sudah bukan merupakan suatu hal yang perlu diperdebatkan lagi bila Hello Games kini telah sukses menebus dosa mereka ketika pertama kali merilis game No Man’s Sky. Bahkan sebelum update besar No Man’s Sky Beyond diumumkan, para fans rupanya di bulan Juni lalu rupanya sudah lama berinisiatif untuk menyiapkan suatu kejutan yang spesial kepada Hello Games.

Sama-sama kompak dicanangkan melalui suatu kampanye penggalangan dana di GoFundMe, para fans No Man’s Sky  ini berencana untuk menghadiahi Hello Games sebuah billboard atau papan iklan bertuliskan ucapan terima kasih yang akan dipasang di dekat area lokasi studionya di Guildford, Inggris. Kebetulan, pemasangan billboardnya sendiri sudah resmi dieksekusi pada tanggal 12 Agustus kemarin. Sean Murray selaku kepala studio pun sudah resmi melihat dan memberi cuitan tentang keberadaan billboard tersebut pasca ia hendak pulang ke rumah.

Kampanye ucapan terima kasih ini dipimpin langsung oleh seorang user Reddit bernama Cameron atau akrab disapa Cam G. Awalnya, ia hanya mematok target sebesar $1.750 saja. Namun karena targetnya mampu terlampaui dengan mudah, Cam G pun resmi menaikkan target penggalangan ke angka $7.000 dan sekarang telah sukses memperoleh dana sebesar $6.115.

 

Menariknya, dana yang tersisa dari pemasangan Billboard tersebut ingin ia dan para fans No Man’s Sky alokasikan untuk mentraktir seluruh anggota tim Hello Games sebuah makanan dan minuman. Dalam halaman GoFundMe-nya, diceritakan bahwa Cam G sempat gagal dalam mencari sponsor perihal tersebut. Sehingga ia berinisiatif untuk menggantinya dalam bentuk penghadiahan promo voucher restoran.

Selain itu, Cam G juga berencana untuk memakai sisa dari total hasil dana tersebut untuk keperluan amal. Dimana ia dan para tim telah membeli sekaligus menyumbangkan konsol PS4 dan sejumlah kopi game fisik termasuk game No Man’s Sky beserta dengan aksesoris-aksesoris gaming menarik lainnya kepada pihak pengelola rumah sakit anak di Australia (tepatnya di Sydney Children’s Hospitals Foundation).

Sumber: GoFundMe


Baca pula informasi lain terkait game No Man’s Sky, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]