Sekilas Karya Fanart Elden Ring yang Sangat A e s t h e t h i c

Elden Ring Fanart Gravitydusty

Setahun berlalu sudah semenjak peluncuran Elden Ring garapan FromSoftware yang sukses menyiksa dan mencuri hati lebih dari 20 juta pemainnya, bahkan memenangkan cukup banyak penghargaan Game of the Year dari ragam entitas dalam industri video game.

Selain mendapatkan review dan skor yang tinggi, apresiasi terhadap game besutan sutradara Hidetaka Miyazaki tersebut juga kerap dimunculkan dalam bentuk fanart; dari yang bersifat meme hingga karya-karya lukisan yang terlihat begitu indah nan // a e s t h e t h i c //.

Salah satunya berasal dari seorang ilustrator asal Korea dengan panggilan @gravitydusty, dimana ia mencoba hadirkan ilustrasi dari beberapa Demigods yang kita jumpai di sepanjang permainan. Kamu bisa cek beberapa karya fanart Elden Ring darinya di bawah ini.

Satu hal yang menarik perhatian dari fanart di atas adalah ilustrasi yang mengimajinasikan bagaimana sosok Miquela, Malenia, Radahn, Ranni dan Rykard sebelum kejadian The Shattering, atau sekitar lebih dari 5000 tahun sebelum gamenya berlangsung.

Tidak sampai disitu, baru-baru ini pun sang ilustrator juga pamerkan karya terbarunya yang didasari dari pengumuman ekspansi Elden Ring — Shadow of Erdtree, dimana menghadirkan visual yang memperlihatkan sosok misterius yang diduga adalah Miquela.

Fans tentu sudah tidak sabar untuk kembali berpetualang di Lands Between (setting tempat Elden Ring) dan pastinya hype menunggu kehadiran ekspansi terbaru tersebut. Walau demikian, dirumorkan bahwa Shadow of Erdtree sendiri kemungkinan besar baru akan dirilis setelah peluncuran game FromSoftware terbaru; ARMORED CORE VI: FIRES OF RUBICON.

Elden Ring telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version