Sekiro Kalahkan Dark Souls III dalam Jumlah Penjualan Saat Peluncuran

in

Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software tentunya berhasil menjadi game Soulsborne lainnya yang menerima respon yang sangat positif. Kamu bisa cek review Sekiro: Shadows Die Twice dari tim Gamebrott pada halaman ini.

Baru-baru ini SuperData (via gameindustry.biz) merilis laporan pengeluaran untuk game digital pada bulan Maret 2019, dimana salah satu yang menarik perhatian adalah jumlah penjualan digital Sekiro: Shadows Die Twice saat peluncurannya yang mencapai sekitar 1,4 juta kopi. Jumlah tersebut tentunya lebih banyak dari Dark Souls III yang hanya mencapai 1,2 juta kopi saat peluncurannya pada tahun 2016 lalu.

Lebih lanjut, data tersebut menunjukkan bahwa game-game Battle Royale dan game-game konsol bisa dikatakan masih cukup stabil, namun penjualan di PC turun hingga 23% dari bulan sebelumnya. Dan dibawah ini kamu bisa lihat game-game yang terlaris dijual selama bulan Maret 2019.


Sekiro: Shadows Die Twice bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]