Sekiro: Shadow Die Twice Menjadi Game Yang Paling Sering Dimainkan ke-4 di Steam Dengan 125.000 orang Per Harinya

in ,

Siapa sih penggemar game Soul like game yang tidak pernah mendengar tentang From Software. From Software merupakan salah satu penggemar game dengan genre soul like, yang telah menciptakan game – game yang sangat menantang yaitu Dark Soul, Demon Souls, dan Bloodborne. Nah, setelah 3 tahun tidak menciptakan game, From Software mengejutkan para pecinta genre Soul like dengan game barunya yaitu Sekiro: Shadow Die Twice.

Game Sekiro : Shadow Die Twice ini merupakan perpaduan antar dua game yaitu Tenchu dan Dark Souls walaupun begitu game ini memiliki keunikan beragam mulai dari tema game tersebut, hingga area dan latar belakang nya (Untuk selengkapnya bisa dilihat dari First Impression Sekiro : Shadow Die Twice dari Reviewer ternama kita Ernard Anky). Kerennya lagi tidak sampai sebulan, game ini berhasil menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan di Steam tepatnya di urutan ke-4.

Dilansir dari PCGamer Setiap harinya, Game Sekiro Shadow Die Twice ini berhasil menarik 120.000 pemain dan mencapai puncaknya di angka 125.000, mengalahkan salah satu game FPS terbaik di Steam yaitu Rainbow Six Siege. Namun, untuk mencapai peringkat ke-3 dan keatas masih tergolong susah untuk Sekiro, karena pada peringkat tersebut masih ditempati oleh CS:GO yang setiap harinya memiliki rata – rata pemain lebih dari 600.000 orang di seluruh dunia.

Walaupun begitu, hal tersebut menjadi sebuah prestasi tersendiri dimana Sekiro sendiri merupakan game Singleplayer yang berhasil menang melawan game multiplayer lainnya.

Simak lagi artikel lain mengenai Sekiro : Shadow Die Twice dan artikel lain dari penulis kita Jay.

 

Avatar

Written by Jay