Sekiro: Shadows Die Twice akan Miliki Boss Tersembunyi Seperti Dark Souls

in , , ,
Mereka takkan tinggalkan “budaya” Dark Souls.

Selain hadirkan sedikit nuansa gameplay ala Dark Souls yang mereka gabungkan dengan Tenchu. From Software rupanya masih adaptasikan beberapa elemen dari game hardcore tersebut pada IP terbarunya, Sekiro: Shadows Die Twice. Salah satunya adalah boss tersembunyi.

Berbicara dengan GameInformer, Sutradara sekaligus Presiden From Software Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa Sekiro masih miliki boss opsional tersembunyi layaknya Dark Souls dan Bloodborne. Ia menambahkan bahwa kali ini bossnya akan sedikit lebih kuat dari boss pada umumnya.

Pengumuman tersebut tentunya bukan sebuah hal yang mengejutkan, mengingat “budaya”-nya sudah cukup dikenal oleh para fansnya. Bahkan tak sedikit momen dari boss tersembunyi yang sangat memorable di masanya.

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 22 Maret 2019 mendatang. Kamu bisa membaca kabar yang telah kami rangkum tentangnya agar terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.