Sekiro: Shadows Die Twice Dapatkan Spin-off Berupa Komik, Rilis Bulan Depan

in

Sama seperti dengan game-game Soulsborne pendahulunya, Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software juga memiliki alur penceritaan yang bisa dikatakan cukup samar-samar, dimana sebagian besar penceritaan maupun lorenya bebas diinterpretasikan oleh para pemainnya.

Walau memang bisa dikatakan juga bahwa alur penceritaan Sekiro lebih mudah dimengerti, ternyata From Software masih memiliki satu cerita lainnya yang masih akan diungkapkan, yaitu kisah Hanbei The Undying, dimana dalam game Sekiro, dirinya merupakan sosok yang tidak bisa mati dan bersedia untuk jadi sasaran latihan sang karakter utama.

Hal ini dilansir dari Comic Walker (via Nmia ???), dimana komik Sekiro tersebut akan mulai bisa dibaca mulai bulan depan, tepatnya pada tanggal 27 Mei 2019. Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Berbicara tentang gamenya sendiri, Sekiro: Shadows Die Twice sendiri berhasil menerima respon yang sangat positif dari para fans Soulsborne. Tetap memegang predikat sebagai ‘game susah’ ala From Software, namun tetap bisa menghadirkan suasana yang baru, tentu menjadi nilai tambahan tersendiri.

Kamu bisa cek review Sekiro: Shadows Die Twice dari tim Gamebrot melalui halaman ini.


Sekiro: Shadows Die Twice bisa dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]