Sekiro: Shadows Die Twice Dapatkan Tanggal Rilis

Sekiro Shadows Die Twice leap

Sebelum sempat dikira sebagai Bloodborne 2, Sekiro: Shadows Die Twice menjadi game selanjutnya dari From Software dan Hidetaka Miyazaki – Kreator dari Dark Souls. Game akan pertahankan aspek eksplorasi, combat cepat dan tingkat kesulitan yang dimiliki dari franchise Dark Souls.

Setelah sebelumnya diumumkan pada E3 2018 beberapa bulan lalu, Sekiro Shadows Die Twice akhirnya dapatkan tanggal rilis pasti. Game akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 22 Maret 2019 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

From Software jelaskan jika game ini akan menjadi game mereka yang paling user-friendly namun di waktu yang sama akan menjadi lebih sulit dari seluruh game Dark Souls yang mereka kerjakan.

“Tujuan kami ialah membuat game yang lebih sulit dari game-game kami sebelumnya, tetapi memperbolehkan pemain untuk menggunakan kreatifitas mereka di tiap aksi untuk melewati rintangan yang ada. Di satu sisi, kami tidak ingin kecewakan mereka yang mencari game hardcore, tapi kami juga mau sebanyak mungkin orang dapat mencicipi merasakan kepuasan dalam melewati tiap rintangan yang ada. Untuk capai kedua target tersebut, kami telah suntikkan banyak sistem yang akan terus kami sesuaikan. Kami tidak ingin membuat sistem tersebut menjadi terlalu sulit ataupun terlalu sederhana.”

Berbeda dengan seri Souls yang dimana pemain dapat bermain sebagai karakter buatan mereka, Sekiro: Shadows Die Twice hanya miliki satu fixed-character yaitu Sekiro – sosok “serigala bertangan satu” yang ingin menyelamatkan tuan muda bangsanya dan membalas dendam pada musuh bebuyutannya. Dengan karakter protagonis yang telah ditentukan ini, game dipastikan takkan miliki komponen multiplayer apapun.

Exit mobile version