Sekiro: Shadows Die Twice Jadi Game dengan “Wishlist” Terbanyak di Steam Saat Ini

https 2F2Fblueprint api production.s3.amazonaws.com2Fuploads2Fcard2Fimage2F8309082F62cac2d8 4251 47b2 b725 213300dedacd

Steam ternyata telah menghitung seberapa banyak wishlist pemain di tiap game yang belum dirilis. Tak hanya itu, mereka juga ternyata telah menyediakan halaman Top Chart tersendiri yang deretkan game apa saja yang paling banyak masuk daftar wishlist komunitas Steam saat ini. Hal ini baru diketahui ketika Simon Carless (via PC Gamer) menyebarkan informasi ini lewat Twitter-nya.

Dari halaman tersebut, Sekiro: Shadows Die Twice – game dari developer Dark Souls menjadi game yang paling banyak dinanti oleh komunitas Steam. Resident Evil 2, Metro Exodus dan Devil May Cry V berada dibawah game yang awalnya dikembangkan sebagai seri current-gen Tenchu ini.

Daftar wishlist terbanyak ini semakin menarik semakin kebawah ditelusuri. Tak hanya dikuasai oleh game-game dari publisher besar, game-game indie juga terlihat masih sangat diminati. Game seperti Eastward, My Friend Pedro, Forager, dan game-game indie lainnya masuk dalam deretan top 50 ditengah-tengah game-game raksasa dengan budget besar.

Sayangnya Steam tidak menyebutkan seberapa banyak jumlah wishlist yang dimiliki tiap game. Meskipun informasi tersebut pantas dirahasiakan dan tidak terlalu penting, akan sedikit menarik untuk melihat seberapa besar perbandingan tiap game dan tingkat ketertarikan komunitas Steam akan game tersebut.

Exit mobile version