Sekiro: Shadows Die Twice Pamerkan Sekilas Boss Battle dalam Launch Trailernya

Sekiro Shadows Die Twice Trailer

Game terbaru dari From Software — Sekiro: Shadows Die Twice — akan segera bisa dimainkan kurang dari dua minggu lagi. Dan menjelang perilisannya tersebut, sang developer meluncurkan sebuah Launch Trailer yang secara sekilas menunjukkan sedikit cerita dan beberapa boss battle yang nantinya akan pemain hadapi.

Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.



Sekiro: Shadows Die Twice memiliki latar pada era Sengoku atau akhir abad 16 di negara Jepang. Game ini menceritakan seorang Shinobi bernama Sekiro yang berjuang dalam menyelamatkan tuannya, serta berambisi dalam membalaskan dendamnya terhadap sesosok Samurai yang memotong tangannya.

Game ini sering dianggap sebagai penerus dari serial game Dark Souls, minus fitur kreasi karakter dan tidak konten multiplayer. Namun sang developer sendiri mengatakan bahwa Sekiro: Shadows Die Twice akan berbeda dari game “Soulsborne“.

Walau demikian, kamu tetap bisa mengkekspektasikan tingkat kesulitan ala game Dark Souls, dan tidak menutup kemungkinan bahwa kamu juga akan mati berkali-kali dalam permainan. Mengingat Hidetaka Miyazaki selaku kreator dari game ini sempat menyatakan bahwa Sekiro: Shadows Die Twice akan lebih menantang dari game-game buatan From Software sebelumnya.


Sekiro: Shadows Die Twice direncanakan akan rilis pada  22 Maret 2019 mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version