Sekiro: Shadows Die Twice Sabet Lagi Gelar “Game of The Year” dalam The Steam Award 2019

steam sekiro

Dan inilah list lengkap para pemenang di setiap nominasinya

Tahun 2019 telah resmi ditutup. Tercatat cukup banyak game-game yang  sukses memancarkan sinarnya di hadapan para pemain. Kebetulan, kehadiran Sekiro: Shadow Die Twice nampak sedikit lebih menyita perhatian lewat keberhasilannya menjadi yang terbaik di acara penganugerahan The Game Awards kemarin. Game buatan From Software tersebut mampu mengungguli kefenomenalan Death Stranding yang pada saat itu tengah dominan.

Selain dari The Game Awards, Steam (plus kami) sepertinya juga cukup setuju dalam memberikan apresiasi yang serupa untuk Sekiro: Shadow Die Twice. Dalam daftar pengumuman The Steam Awards 2019 yang telah pihak Valve umumkan pada tanggal 31 Desember kemarin, game ciptaan Hidetaka Miyazaki ini berhasil kembali menegaskan posisinya sebagai game yang paling digemari oleh para gamer-gamer di platform PC.

Di Steam, Sekiro sendiri berhasil mengalahkan pesaing-pesaing terberatnya seperti Resident Evil 2 Remake dan Star Wars Jedi: Fallen Order di kategori “Game of the Year“. Ajang penganugerahan tersebut dipilih berdasarkan sistem voting yang bisa dilakukan oleh para pemain semenjak promo winter sale dibuka.

Sementara dalam nominasi-nominasi di kategori lain, game GTA V lagi-lagi kembali berhasil mencuri hati para pemain pada gelar “Labor of Love”. Demikian pula dengan adanya kejutan dari Mortal Kombat 11 pada bagian kategori game terbaik yang cukup payah untuk kamu mainkan (Best Game You Suck at), plus DayZ untuk kategori game yang harus dimainkan bersama dengan teman (Better With Friends). List lengkapnya adalah sebagai berikut:

Kira-kira cukup setujukah kamu terhadap hasil pengumuman pemenang-pemenang dari ajang penganugerahan The Steam Awards di atas ?

Sumber: The Steam Awards


Baca pula informasi lain terkait ajang The Steam Awards, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version