Sekiro: Shadows Die Twice Segera Dapatkan Update Boss Rush Mode

Sekiro: Shadows Die Twice
Siapkah kamu mati untuk yang kesekian kali?

Sekiro: Shadows Die Twice mungkin menjadi salah satu game souls-like termudah jika dibandingkan karya From Software yang lain. Balutan budaya Jepang dengan mekanik gameplaynya yang menarik dengan parry dan fitur assassinatenya yang lebih nyaman membuat gamenya sangat seru dimainkan. Meskipun player harus mati berkali-kali tentunya.

Kepopuleran dan kiprah Sekiro: Shadows Die Twice, buatnya dinobatkan menjadi salah satu game of the year 2019 silam oleh beberapa event penghargaan, termasuk Steam Awards. Kini, developer asal Jepang tersebut berencana memberikan update baru yang akan dirilis tahun ini.

Update yang tepatnya akan dilepas pada tanggal 29 Oktober baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tersebut hadirkan reflection of strength/gauntlet of strength, change form, dan remnants.

Reflection of strength atau gauntlet of strength merupakan mode boss rush, di mana kamu akan bertempur dengan boss yang telah dikalahkan dalam beberapa pertandingan. Buatmu mampu kembali bertempur bersama Lady Butterfly maupun Genichiro untuk yang kedua kalinya.

Change form sendiri akan mengubah penampilan wolf menjadi tiga form. Salah satunya adalah Old Ashina Shinobi maupun Tengu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara Remnants merupakan kiriman hologram aksimu selama 30 detik dengan pesan yang bisa diterima oleh player lain via online. Sebuah fitur yang sama yang telah mereka implementasikan di Bloodborne maupun seri Dark Souls.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Sekiro: Shadows Die Twice, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version