Sekiro: Shadows Die Twice Terjual Lebih dari 2 Juta Kopi dalam 10 Hari Pertama

Sekiro 35 1152x648

Kesuksesan game-game dari From Softwares menjadi bukti jika game sulit dan menantang skill pemain masih dapat laku di pasaran apabila dibuat dengan baik. Sekiro: Shadows Die Twice dianggap lebih sulit daripada Dark Souls maupun Bloodborne bagi banyak gamer, tetapi tak menghalangi performa pasar game tersebut.

Lewat pers rilis, Michelle Fonseca, wakil presiden managemen produk dan pemasaran dari Activision, ungkapkan bahwa Sekiro telah terjual lebih dari dua juta kopi dalam waktu 10 hari. Dirinya berterima kasih kepada fans serta From Software atas kerja sama membuat IP baru ini menjadi IP yang sukses.

Ini bukan kali pertama Activision dan From Software berkerja sama. Sebelumnya kedua perusahaan ini terlibat dalam pembuatan seri Tenchu. Melihat Sekiro: Shadows Die Twice pada dasarnya ialah suksesor spiritual dari franchise tersebut, maka wajar apabila From Software kembali kepada Activision ketimbang Bandai Namco.

Dengan kesuksesan game ini, kemungkinan besar From Software dan Activision akan teruskan kolaborasi mereka. Apakah lewat IP baru lagi atau sekuel dari game tersebut, kita lihat saja nanti.

Source: PC gamer

Exit mobile version