Sekuel Brave Frontier Siap Dirilis Untuk IOS dan Android


Follow Us

Setelah hampir 4 tahun sejak perilisiannya, akhirnya sang pengembang mengumumkan bahwa game bergenre turn-based RPG ini, akhirnya akan mendapatkan sekuel. Setelah pertama kali umumkan pada September tahun lalu dan sempat mengalamai beberapa kali penundaan, akhirnya sang pengembang A-Lim, memastikan game yang akan berjudul Brave Frontier 2 ini akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2018. Rencananya game ini bukan hanya akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android saja, namun juga akan diluncurkan versi PC.

BACA JUGA  "Fox n Forest": Game Indie Action Side-Scrolling, Kental Dengan Nuansa Nostalgia 16-Bit
Source : Brave Frontier Official Youtube Channel

Dari segi cerita, Brave Frontier 2 akan mengambil setting 20 tahun setelah game pertamanya. Secara keseluruhan game ini akan mengisahkan petualangan di dunia yang dikuasai oleh dewa, tugas mu disini adalah sebagai seorang summoner yang dipanggil untuk menyelamatkan dunia dengan mengalahkan para dewa yang menyebabkan kerusakan. Layaknya game RPG pada platfrom mobile asal Jepang yang lain game ini akan menggunkan sistem gacha untuk mendapatkan hero maupun item. Namun pada sekuelnya kali ini sang pengembang memunculkan fitur baru yang diberi nama Xcross Brave Burst, dimana fitur ini berupa sebuah spesial attack yang akan muncul jika kamu berhasil mengkombinasikan serangan 3 hero dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA  Tiga Hari Setelah Rilis, Kingdom Come: Deliverance Jual Lebih Dari 500.000 Kopi

Sebelumnya, Brave Frontier sendiri berhasil mencatat rekor di Guinness Book of World Records untuk kategori “Most playable pixel art characters in a mobile game” yang diberikan pada tanggal 29 Januari 2018. Sayangnya, pada perilisannya nanti game ini hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang, namun kamu tidak perlu khawatir, seperti yang terjadi pada game pertamanya, Brave Frontier 2 dipastikan akan mendapatkan versi globalnya. Jadi kamu hanya perlu bersabar saja yaa brott.

BACA JUGA  Heir of Light : Game Fantasy RPG Telah Memasuki Masa Pre-Registration

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Android