Sekuel Breath of The Wild Masih Jauh dari Rampung, Pengisi Suara Bergurau Soal Lokalisasi Telah Selesai

Duw7fqrrpf8bsxnmxo89lz

Pertama kali diumumkan tahun lalu, fans tidak dapatkan info baru dari proyek sekuel Breath of The Wild. Dengan pandemi yang terjadi sekarang, game bahkan disinyalir bakal memakan waktu lebih lama untuk dirilis.

Podcast dari Game Reactor Spanyol sempat menarik perhatian media seperti IGN. Dalam liputan mereka, pengisi suara bahasa Spanyol dari karakter Revali dan Zelda ungkapkan lewat podcast bahwa kerja mereka telah selesai. Melihat lokalisasi biasanya menjadi bagian terakhir dari pembuatan game, tentu berita ini memberikan harapan positif kepada fans apabila game akan rampung dan dapatkan tanggal rilis dalam waktu dekat, sayangnya ada lost in translation dalam liputan tersebut.

Menurut Risu, user Twitter dari Spanyol, menjelaskan bahwa dalam podcast Navarro dan Alfonso hanyalah bercanda soal keterlibatan mereka di BoTW 2 dan tidak ada maksud untuk mengkonfirmasi klaim mereka. Pada menit 39 dalam podcast, Alfonso sempat ungkapkan bahwa sulit untuk mengetahui bagian cerita mana yang ia baru saja suarakan melihat dia diberi naskah tanpa konteks yang begitu jelas. Mereka tentu tidak mau melanggar NDA pada kontrak karena membocorkan perkembangan game sejauh ini. Dalam podcast tersebut mereka hanya sekedar bergurau.


Menurut rumor-rumor yang didapatkan sejauh ini (via wccftech), Breath of The Wild 2 akan sedikit berbeda dari game pertamanya. Game dikabarkan tidak akan lagi gunakan sistem panjat menara karena Link sudah ingat akan jati dirinya dan juga Hyrule.

Sistem menara itu nantinya akan digantikan dengan membasmi semacam wujud racun dari Ganon untuk menghentikan infeksi dari tiap lokasi. Kemungkinan besar fitur ini akan mirip seperti sistem liberasi markas ala Far Cry.

Game akan gunakan peta Hyrule yang sama, tetapi akan berubah total dan sulit disadari oleh pemain, serta game akan miliki banyak dungeon baru untuk membuat Hyrule terkesan seperti dunia baru.

The Legend of Zeda: Breath of The Wild 2 masih dalam pengembangan untuk Nintendo Switch. Tanggal rilis untuk sementara masih belum diumumkan.


Baca pula informasi lain terkait Zelda beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version