Sekuel Cyberpunk 2077 Masih di Tahap Praproduksi

Tanggal Rilis DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Update Cyberpunk 2077 versi 2.0 yang diluncurkan beberapa waktu lalu bisa dibilang cukup sukses merebut ke hati para fans. Bersamaan dengan diluncurkannya DLC expansion pack The Phantom Liberty, game besutan CD Projekt Red ini akhirnya kian mendekati game Cyberpunk yang diharapkan para fans saat rilis.

Perlu diketahui tentunya bahwa The Phantom Liberty menjadi konten terakhir dari Cyberpunk 2077. Fans mungkin bertanya-tanya apa selanjutnya yang akan terjadi di Night City dan semesta Cyberpunk besutan Mike Pondsmith tersebut.

Sekuel gamenya sendiri telah diumumkan sebagai Project Orion di tahun lalu bersamaan dengan ragam proyek lainnya dari sang developer. Dan lewat CD PROJEKT Investor Day yang digelar tanggal 5 Oktober kemarin, diungkapkan bahwa kini sekuel Cyberpunk 2077 masih dalam tahap “desain konsekptual” atau praproduksi.

Cyberpunk 2077 (via CD Projekt Red)

Adam Badowski selaku CCO CD Projekt Red menjelaskan bahwa Project Orion ini akan ditangani langsung oleh “para veteran yang telah memoles lebih lanjut Cyberpunk 2077 dan mengembangkan DLC The Phantom Liberty”. Ia juga mengatakan pengembangan game ini akan dilakukan oleh studio yang tersebar di Polandia dan Amerika Serikat.

Sebagai informasi tambahan, game-game terbaru dari CD Projekt Red berikutnya juga dikabarkan berganti engine dari REDengine menjadi Unreal Engine besutan Epic. Hal ini tentu diharapkan pengembangan game-game mereka selanjutnya dapat berjalan lebih lancar dan tidak seperti yang kerap terjadi pada game-game mereka di setiap waktu perilisannya.

Cyberpunk 2077 telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait CD Projekt Red atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version