Sekuel Eiyuden Chronicle Sudah Ada Rencana Dibuat Meski Tanpa Yoshitaka Murayama

Eiyuden Chronicle Yoshitaka Murayama

Sekuel Eiyuden Chronicle Yoshitaka Murayama – Pada 14 Februari 2024 yang lalu, seluruh penggemar game JRPG terlebih fans Suikoden dan Eiyuden Chronicle mendapatkan kabar buruk. Sang kreator game Yoshitaka Murayama telah tutup usia karena penyakit yang dideritanya.

Maka dari itu, game Eiyuden menjadi game terakhirnya dan para Gamer sudah tidak sabar memainkan game ini saat rilis nanti pada 23 April 2024.

Tim Developer Sudah Ada Rencana Membuat Sekuel Eiyuden Chronicle

Tim developer sudah ada rencana membuat sekuel Eiyuden meski tanpa kehadiran Yoshitaka Murayama yang telah tutup usia

Dengan kabar duka tersebut, banyak Gamer bertanya-tanya apakah game Eiyuden ada rencana dibuat sekuelnya oleh tim developer Rabbit & Bear Studios meski tanpa Yoshitaka Murayama selaku kreator.

Dalam sebuah thread AMA (Ask Me Anything) forum komunitas Eiyuden di Reddit, salah satu akun staf developer Rabbit & Bear Studios memberikan pernyataan mengenai pertanyaan tersebut.

Tim developer mengatakan meski mereka sedih dengan kepergian beliau, mereka tetap harus terus maju untuk melanjutkan legasinya dan akan terus menyimpan baik-baik karya terakhirnya.

Mereka sudah mendiskusikan topik ini sebelum beliau telah tiada

Bahkan mereka mengatakan akan terus maju dengan sekuelnya. Ternyata jajaran staf developer Rabbit & Bear Studios sudah pernah mendiskusikan banyak hal yang diduga termasuk perihal sekuel Eiyuden Chronicle sebelum kepergian Yoshitaka Murayama.

Pernyataan Tim Developer Rabbit & Bear Studios

Eiyuden Chronicle

Berikut ini pernyataan dari tim developer.

Tentu saja!

Kami bergerak maju dengan sekuelnya.

Sangat sedih bahwa Murayama sudah tidak bersama kami lagi, tapi kami sudah pernah mendiskusikan banyak hal dengannya.

Saya harap kami akan bisa meneruskan legasi Murayama dan akau selalu ingin menjaga harta terakhir karya yang beliau buat.

Aku berharap banyak orang mendukung game ini.

Rabbit & Bear Studios

Itulah informasi mengenai sekuel Eiyuden Chronicle sudah ada direncanakan oleh tim developer Rabbit & Bear Studios meski tanpa Yoshitaka Murayama demi melanjutkan legasinya. Apakah kalian siap memainkan game spiritual successor Suikoden ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Eiyuden Chronicle atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version