Sekuel Fallout Shelter Dipastikan Hanya Rilis di China


Fallout merupakan salah satu franchise dari Bethesda yang tak kalah populer dengan The Elder of Scrolls. Bahkan sebelum The Elder of Scrolls versi mobile rilis, Fallout lebih dulu rilis di platform mobile dengan judul Fallout: Shelter. Di Playstore sendiri, Fallout: Shelter tercatat lebih dari 10 juta pengguna yang telah menginstall game yang tersedia secara gratis ini.

Berbicara tentang Fallout: Sheltergame unik yang satu ini kabarnya akan mendapat sekuel terbarunya. Namun sayangnya untuk penggemar yang berada di luar China tidak bisa menikmati kelanjutan dari seri Fallout: Shelter ini. Salah satu channel YouTube dengan nama JuiceHead yang memang sudah lama membahas franchise Fallout ini mengungkapkan apa saja yang ia tahu mengenai kelanjutan Fallout: Shelter ini. Dalam versi original-nya, Fallout: Shelter gameplay-nya sendiri lebih berfokus di pengembangan “shelter“, sementara sekuelnya akan mendapat penambahan fitur baru dimana kita dapat membangun hal-hal yang lebih luas lagi sehingga pengalam bermain terasa seperti open-world.


Sekuel yang kabarnya akan mengusung judul Fallout Shelter Online ini pertama kalinya akan memperkenalkan mekanisme PVP. Bukan hanya itu saja, elemen PvE-nya juga mendapatkan pembaharuan dengan lingkungan yang lebih luas, penambahan quest baru hingga kustomisasi karakter yang lebih banyak. Secara keseluruhan Fallout Shelter Online tak jauh berbeda dari seri sebelumnya, hanya saja ada penambahan konten serta fitur baru. Sekali lagi, sayang seribu sayang Fallout Shelter Online ini memang dikembangkan di China dan untuk China. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Senior Vice Precident of Global Marketing and Comms dari Bethesda yaitu Pete Hines melalu akun Twitter miliknya yang di post tahun lalu saat ada fans yang menanyakan perihal perilisan di Amerika.

Saat ini kalian dapat memainkan Fallout: Shelter di beberapa platform Android seperti , iOS bahkan PC dan Nintendo Switch secara gratis.


Mau baca artikel seputar Fallout Shelter hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy