Sekuel Film Reboot Mortal Kombat Resmi Dibuat, Tunjuk Penulis Serial Moon Knight

cropped 1366 768 1136691

Alih-alih jadi film standalone tanpa kelanjutan, film reboot Mortal Kombat yang rilis pada 2021 kemarin akhirnya resmi mendapatkan sebuah sekuel. Bersamaan dengan konfirmasi terkait film lanjutannya, dikonfirmasi pula juga penulis serial Moon Knight yaitu Jeremy Slater ditunjuk sebagai penulis naskah dari sekuel film reboot Mortal Kombat.

Deadline melaporkan bahwa Jeremy Slater resmi menandatangani kontrak untuk sekuel film reboot Mortal Kombat setelah pekerjaannya untuk serial Moon Knight selesai, setidaknya untuk musim pertama. Moon Knight sendiri sudah rampung dan siap tayang di Disney+ mulai 30 Maret mendatang. Dengan rampungnya Moon Knight, Slater saat ini jadi bisa langsung beralih untuk menggarap proyek lain, salah satunya sekuel film reboot Mortal Kombat.

Jeremy Slater

Sayangnya selain keikutsertaan Slater, tidak ada informasi lain yang dibagikan terkait siapa yang akan bergabung atau bagaimana plot dari sekuel film reboot Mortal Kombat. Satu yang pasti, beberapa karakter dari film pertamanya hampir bisa dipastikan akan kembali, ditambah dengan sejumlah karakter baru. Film pertamanya sendiri diakhiri dengan sang protagonis utama yaitu Cole Young, pergi untuk merekrut petarung baru, yang mana salah satunya adalah Johnny Cage.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain hadirnya Johnny Cage, sekuel film reboot Mortal Kombat nampaknya masih akan punya jalan cerita yang mirip dengan film pertamanya di mana grup yang sebagian diisi oleh manusia akan melawan grup lain yang mayoritas diisi oleh monster keji dengan tujuan untuk menginvasi dimensi bumi. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah siapa sosok monster keji yang bakal ditampilkan dan siapa yang bakal mengambil peran pahlawan untuk menyelamatkan dunia?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version