Sekuel Game Klasik Smartphone Doodle Jump 2 Hadir untuk iOS!

Doodle Jump 2 Ios Gameplay 1

Sayangnya belum untuk pengguna Android!

November lalu, sebuah game klasik buatan Halbrick Studio yaitu Fruit Ninja mendapatkan sekuel keduanya. Namun, tak hanya itu game – game lama yang ternyata dikembangkan kembali, karena Doodle Jump game yang cukup populer namun telah absen selama beberapa tahun akhirnya dirilis sekuelnya untuk iOS.

Game Doodle jump sendiri dirilis tahun 2009 lalu, dan menjadi game paling populer pada jamannya khususnya untuk pengguna smartphone android dan iOS. Saking populernya game tersebut, ada banyak sekali spin-off yang dibuat oleh pengembang lain untuk menyaingi game tersebut, dan kini hampir 10 tahun lebih sejak masa perilisannya lalu tersebut, akhirnya Doodle Jump akan dirilis kembali di iOS.

Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, pemain harus melompat dengan menggunakan control yang unik yaitu dengan merubah posisi hp mu ke kiri ataupun ke kanan. Pemain masih harus mengumpulkan bintang yang tersebar tiap stage namun akan ada beberapa karakter baru yang bisa diunlock dalam game tersebut kedepannya.

Jika tertarik pemain bisa memainkan game tersebut sekarang juga di Appstore secara gratis!

Note: masih belum ada kabar terkait dengan versi Androidnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version