Sekuel Game yang Ajari Cara Goda Cewek, Super Seducer 2 Diumumkan; Kini dengan Lebih Banyak Cewek

Super Seducer 2
Super Seducer 2 kini punya lebih banyak cewek.

Masih ingatkah kamu dengan game yang mengajari para kaum adam bagaimana caranya menggoda cewek yang benar, Super Seducer? Kini ia akan segera dapatkan sekuelnya.


Sempat dapatkan berbagai kontroversi mulai dari YouTuber hingga Sony, game yang melatih para lelaki untuk mendekati wanita Super Seducer akhirnya dapatkan sekuelnya, Super Seducer 2. Lalu, apa yang bedakan sekuel dari iterasi pertamanya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut page Steam resminya, Super Seducer 2 hadir dengan biaya 10 kali lipat lebih banyak dibanding seri pertamanya. Selain hal tersebut, kini kamu tak hanya bisa melihat dari satu sisi saja, namun juga bisa melihat dari sisi wanita. Perbedaan lain yang begitu kentara adalah kini mereka hadirkan lebih banyak wanita.

Super Seducer 2 akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PC tanggal 12 September 2018. Sudah siapkah kamu lepas dari status jomblo?

Exit mobile version