Sekuel Judgment, Lost Judgment Takkan Rilis ke PC untuk Saat Ini

Lost Judgment 1
Lost Judgment akan jadi eksklusif konsol untuk saat ini.

Setelah bocor dan diinformasikan bahwa SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio akan umumkan event Judgment Day dengan kejutan, mereka akhirnya resmi menggelar livestream yang didedikasikan untuk game spin-off seri Yakuza tersebut.

Dalam livestreamnya, Ryu Ga Gotoku Studio mengumumkan sekuel dari Judgment (“Judge Eyes” di Jepang) yakni Lost Judgment. Gamenya akan lanjutkan cerita Takayuki Yagami mengejar kasus yang lebih rumit dengan intrik dan drama pengadilan Jepang lengkap dengan misi penyamaran di SMA lokal.

Sayangnya, gamenya takkan dirilis ke PC untuk saat ini meskipun website resmi berbahasa Jepangnya indikasikan bahwa Lost Judgment akan dirilis di Windows 10 dan Steam. Namun setelah ditemukan oleh fans, SEGA menghapusnya.

Menurut laporan PC Gamer, representatif SEGA menjelaskan bahwa Lost Judgment saat ini masih direncanakan rilis untuk console saja. Mereka belum berencana untuk merilis gamenya ke PC untuk saat ini.

Tidak jelas apakah Lost Judgment akan bernasib sama dengan prekuelnya yang pada akhirnya tanda tangan kontrak dengan Stadia yang pada dasarnya adalah versi PC. Namun dengan pernyataan tersebut, ada indikasi bahwa SEGA berencana untuk merilisnya ke PC dalam waktu yang belum ditentukan.

Lost Judgment akan tambahkan Yokohama sebagai lokasi barunya setelah Kamurocho. Yokohama seperti yang telah kita ketahui adalah lokasi utama dari Yakuza: Like a Dragon.

Gamenya akan miliki peningkatan di gameplay dengan fighting style baru dan peningkatan dari sesi investigasi gamenya. Mereka juga akan melanjutkan gaya permainan action brawlernya dalam seri Judgment dan mengubah Yakuza menjadi turn-based RPG.

Lost Judgment juga menjadi seri pertama di mana gamenya akan dirilis bersamaan dengan versi global. Ke depannya, SEGA akan merilis semua gamenya secara bersamaan ke seluruh dunia tanpa adanya delay yang membuat versi berbahasa Inggris harus menunggu lebih lama.

Lost Judgment akan dirilis tanggal 24 September ke PS4/5 dan Xbox One/Series secara global ke seluruh dunia.


Baca lebih lanjut tentang Lost Judgment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version