Sekuel Star Wars Jedi Survivor akan Segera Dibuat

Star Wars Jedi Survivor

Sequel Star Wars Jedi Survivor — Memang untuk beberapa hal, Star Wars Jedi: Survivor mendapatkan banyak sekali respon yang sangat beragam, baik dari segi permainan maupun performa. Tidak menutup kemungkinan pula bahwa franchise ini akan berlanjut dengan kesuksesannya yang cukup besar.

Besar kemungkinan sekuel ini akan hadir sekitar 4 tahun setelah Star Wars Jedi Survivor, sebagaimana pembuatannya sendiri perlu adanya perbaikan lebih baik dari seri sebelumnya. Informasi ini pun diperkuat dengan beberapa informasi yang juga telah beredar saat ini.

Sekuel Star Wars Jedi Survivor akan Dibuat dengan Tim Baru

Star Wars Jedi Survivor

Informasi ini beredar setelah ditemukan bahwa pihak Developer, Respawn Entertainment, melakukan rekrutmen beberapa posisi pada job listing mereka. Beberapa posisi tersebut ternyata merupakan posisi terpenting dalam pembuatan sebuah game.

Job Listing untuk Sekuel Star Wars Jedi Survivor

Terlihat bahwa terdapat beberapa posisi penting dalam pembuatan sekuel tersebut, seperti Game Writer serta VFX Artist. Kedua posisi ini sendiri membutuhkan pengalaman yang cukup mumpuni seperti yang terlampir pada gambar berikut ini.

Job Requirement untuk Posisi Principal Game Writer

Berdasarkan beberapa job requirement yang dibutuhkan, sekuel ini akan menggunakan Unreal Engine 5 pada posisi VFX Artist dan juga akan mendapatkan cerita yang cukup baru dengan adanya pemahaman yang tinggi terhadap Universe Star Wars.

Tentunya, Unreal Engine 5 merupakan pilihan terbaik bagi para developer saat ini mengingat bahwa kualitas Game Engine tersebut merupakan pilihan paling logis untuk memproduk game AAA di tahun-tahun berikutnya, terlepas dari beragam bug yang akan hadir kedepannya nanti.

Sekuel akan Menjadi IP Terakhir dari Trilogi Star Wars Jedi

Cal Kestis beserta Crew Tersisa

Direktur Stig Asmussmen mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan seri ini sebagai trilogi. Hal ini pun sepertinya tidak lagi rumor semata melihat bahwa akan adanya seri terbaru dari petualangan Cal Kestis.

Selain hadirnya sekuel baru tersebut, sepertinya untuk IP Star Wars dengan genre FPS juga masih akan dibuat jika mengacu pada daftar posisi yang dibuka pada laman rekrutmen milik Electronic Arts.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Star Was Jedi atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version