Sekuel Undertale, Deltarune Chapter 2 Akhirnya dapatkan Update terbaru!

in
3500380 3459761 Dr3

Fans dari Undertale dan Deltarune memiliki alasan untuk bergembira minggu ini, karena akhirnya ada update baru terkait dengan game deltarun seperti yang dijanjikan oleh Toby Fox. Deltarune sendiri merupakan game garapan Toby Fox, dan pada tahun 2018 lalu baru merilis chapter pertamanya, namun tak lagi terdengar kabarnya, setidaknya sampai pertengahan bulan september 2020 ini. Dimana akhirnya kita mendapatkan update terbaru terkait dengan progress dari chapter selanjutnya Deltarune.


Pada awal minggu kemarin Deltarune mendapatkan bocoran screenshot dari chapter keduanya, dan beberapa saat yang lalu, Toby Fox menjelaskan sedikit progress dari Chapter 2 dan game Deltarune secara keseluruhan. Hebatnya, ada cukup banyak waktu yang digunakan untuk mencari kendaraan baru untuk game sebelum dikembalikan untuk pengembangan game secara keseluruhan. Namun, Fox mengatakan bahwa ia tidak menyesal melakukan hal tersebut, karena hal tersebut membernya waktu untuk menyempurnakan story serta menambah ide – ide baru kedalam Deltarune.

Screen Shot 2018 10 31 At 10.46.11 Am.0


Terakhir ia menambahkan bahwa sekarang ini, ia dan teamnya telah berhasil menyelesaikan sekitar 80% dari Chapter 2 Deltarune, dan kini pengembangan game difokuskan untuk Bug fixing dan Balancing sebagai bagian terakhirnya. Fox menjelaskan bahwa dedikasi dari kesemua team dan fansnya terhadap pengembangan kedua game miliknya tersebut.

Namun, meskipun masih tersisa 20% lagi, Fox berpikir bahwa Chapternya tersebut baru akan dirilis pada akhir tahun ini. Sehingga fans masih harus menunggu beberapa saat lagi sebelum bisa mencicipi chapter baru dari Sequel undertale tersebut.

Deltarune tersedia untuk PC, PS4, dan Nintendo Switch!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay