Sekuel Zelda: Breath of The Wild Dibuat Karena Terlalu Banyak Ide untuk DLC


Follow Us

Gamer mana sih yang tidak mengetahui Zelda Breath of The Wild. Game yang menjadi game of the year pada tahun 2017 ini, akan mendapatkan sequel karena developer team nya ternyata memiliki terlalu banyak ide yang ingin dituangkannya di dalam download able content nya.

Nulis artikel dibayar

Walaupun begitu dalam sebuah interview yang dilakukan oleh Kotaku di Los Angeles beberapa hari yang lalu, Eiji Anoma mengatakan bahwa ketika mereka membuat DLC untuk game Breath of The Wild, tim developer menyadari bahwa mereka dapat membuat element baru yang dapat menambah tingkat keseruan dari game tersebut. Namun hal ini tidak segampang yang diucapkan, DLC sendiri merupakan kumpulan data, dimana kamu cuman menambahkan data – data baru untuk sebuah game yang memang sudah ada. Jadi, jika mereka ingin meningkatkan kualitas, fitur serta konten yang ada, DLC tidaklah cukup, dan mereka berpikir bahwa membuat sequel lebih cocok untuk kedepannya.

BACA JUGA  Game Fantasy Strategi RPG War of Ashird Akan Hadir di PS4, Switch, dan PC

Itulah ceritanya mengapa Zelda Breath of the wild akan mendapatkan sequel keduanya di dalam gamenya. Kotaku juga menambahkan bahwa di dalam interview itu, Eiji Aonuma tidak membeberkan beberapa rahasia ataupun ide yang akan disematkannya di Breath of The Wild 2. Nah, kita sebagai gamers dan fans dari serial tersebut hanya bisa menunggu rumor ataupun update terbaru selanjutnya.

BACA JUGA  CDPR Tak Yakin Cyberpunk 2077 Dapat Dirilis untuk Nintendo Switch

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Zelda, Breath of the Wild, dan Tentunya Artikel lain dari penulis kita Jay.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item