Daripada Beli Twitter, Ini Lho 7 Hal yang Bisa Gamer Beli dengan Uang $40 Miliar

Beli Twitter

Gamer Beli TwitterElon Musk memang sudah resmi jadi pemilik Twitter sejak beberapa bulan lalu. Ia membeli media sosial tersebut dengan uang yang sangat fantastis yaitu 40 miliar Dollar AS, serta harus melewati berbagai tantangan seperti digugat oleh dewan Twitter.

Sebelumnya dia memang berniat membatalkan pembelian tersebut karena menilai Twitter tidak memberikan informasi yang transparan.

Tapi, akhirnya Elon Musk pun luluh hatinya dan mau mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit itu untuk membeli Twitter. Ia pun dikabarkan harus menjual sebagian saham Tesla demi mengumpulkan 40 miliar tadi.

Dengan uang yang tak terkira itu, banyak dari kita tentu tidak terbayang hal apa saja yang bisa kita beli. Memang bagi Elon Musk ini bukanlah semua uang tabungan dirinya, tapi sebagai orang yang suka bermain game namun hidup seadanya kalau diberikan uang sebanyak itu, tentu ada banyak yang bisa kita wujudkan.

Selain Beli Twitter Seperti Elon Musk, Gamer Bisa Beli Berbagai Hal dengan Uang $40 Miliar

Bisa beli apa saja?

Kalau kalian penasaran dengan uang 40 miliar Dollar atau 600 triliun Rupiah menurut kurs Juli 2023 bisa beli apa saja yang gamer inginkan, inilah hal yang bisa dibeli dengan uang sebanyak itu:

1. Beli Rumah

Beli rumah

Punya rumah pribadi tentu adalah impian setiap orang. Tapi impian ini mungkin sulit untuk dicapai di zaman sekarang karena melambung tingginya harga properti. Nah, kalau kalian punya uang 40 miliar tadi, kalian sudah bisa beli apartemen mewah di Ibu kota.

Maksud penulis bukan beli 1 unit apartemen ya, melainkan 1 tower apartemen langsung dengan ratusan unit rumah di dalamnya.

Jika satu unit rumah patokannya 10M saja, apartemen yang punya 150 unit, ditambah dengan berbagai biaya lainnya anggap saja bernilai 2 Triliun Rupiah. Itu baru menggunakan 0,3% dari total uang untuk membeli Twitter.

2. Beli Saham

Investasi saham

Penulis memang tidak paham soal investasi, tapi kalau dengan uang sebanyak itu, tentu rugi rasanya kalau dipendam begitu saja dan tidak digunakan untuk investasi. Kalian bisa memulai untuk membeli berbagai saham yang track record-nya bagus.

Kalau sudah sekaya itu, tentu ada banyak cara untuk dapatkan informasi saham mana saja yang pasti akan cuan di kemudian hari.

3. Buat Tim e-Sport

Buat tim e-sport sendiri

Tidak lengkap rasanya sebagai gamer kalau tidak berhubungan dengan game. Kalau sudah sekaya itu, tidak perlu lagi menonton tim e-sport lain saling beradu. Kalian sudah bisa merekrut orang-orang hebat untuk dibuatkan tim sendiri. Jadinya, semangat gamers kalian tetap ada meskipun sudah kaya, iya gak sih.

4. Buat Man Cave yang Isinya Semua Perangkat Gaming

Buat man cave untuk main game

Kalau sudah punya uang, tentu kita ingin main game sepanjang hari tanpa perlu pikirkan apapun. Tapi, bermain game sendiri mungkin terasa bosan, ya. Karena itu kita bisa buat sebuah ruangan atau rumah khusus untuk bermain game saja, tentu untuk mengajak teman-teman kalian bermain bersama.

Ruangan tersebut bisa kalian isi dengan PC gaming paling mutakhir, konsol game terbaru sekarang, bahkan konsol lawas yang sudah punah sekalipun. Jadi sudah bukan tidak mungkin kalian bisa melakukan LAN party di satu rumah dengan semua perangkat gaming terbaik yang tersedia sekarang.

5. Dapatkan Setiap Karakter di Game Gacha

Gacha sampai dapat semua karakter C6 R5

Khususnya kalau kalian adalah pemain game gacha anime maupun non-anime, impian untuk mendapatkan semua karakter beserta upgradenya sudah tentu gampang di realisasikan. Game gacha seperti itu bahkan tidak memerlukan nol koma sekian persen dari uang untuk membeli Twitter tersebut.

Selain itu, kalau kalian tidak suka game gacha, kalian bisa loh beli semua game yang tersedia di Steam untuk sekarang. Jadi tidak ada istilah kekurangan game untuk dimainkan lagi, brott.

6. Dirikan Perusahaan Game

Buat perusahaan game sendiri

Sebagai gamer, kalian tentu punya visi sendiri game seperti apa yang ideal bagi kalian. Daripada menunggu orang lain membuat game seperti itu, mending kalian wujudkan saja sendiri.

Untuk membuat sebuah game memang tidak bisa instan, tapi dengan uang yang sangat banyak tadi, impian membuat game sendiri sudah bisa dicapai, setidaknya secara finansial.

Tinggal kalian rekrut saja developer game handal yang punya nama besar, dan modal yang cukup, game impian kalian lambat laun akan terealisasi.

7. Bersedekah

Bisa sedekah PC gaming

Walau sudah kaya, jangan juga lupa kita pernah hidup dengan kondisi biasa-biasa saja. Agar tidak lupa diri, uang yang banyak itu bisa juga kita gunakan untuk bersedekah. Apa sedekah yang cocok untuk gamer?

Kalian bisa saja bersedekah PC gaming untuk mereka yang memang tidak mampu untuk membelinya. Atau lebih baik lagi, kalian bisa bangun sekolah khusus untuk e-sport dimana nantinya bisa mencetak pemain-pemain baru yang lihai dalam berkompetisi.

Jadi bagaimana? Walau sekadar konten shitposting belaka, setidaknya kita tahu kalau jumlah uang untuk membeli media sosial burung biru tersebut memang tidaklah sedikit. Kalau kalian, apa yang kalian beli dengan uang sebanyak itu? Coba share di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Shitpost atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version