Selain Bruno, Lancelot dan Chou, Esmeralda mungkin dapatkan skin Hero Mobile Legends!

Mlbb Aldous Kingofsupremacy Skin

Tags baru dirilis oleh Moonton untuk kalian para pemainnya. Adalah hero yang awalnya diperkenalkan bersamaan dengan rilisnya skin Bruno Firebolt, dan uniknya lagi, tak seperti skin – skin Mobile Legends lainnya, Moonton memperkenalkan animasi, desain, dan skill effect yang lebih mantap. Tak mengherankan jika skin tersebut dihargai cukup mahal, dan menjadi salah satu skin yang cukup dicari oleh orang – orang.

Sekarang ini, ada beberapa skin tags hero yang telah dirilis oleh Moonton. Dimulai dari Bruno Firebolt, Lancelot Swordmaster, dan yang paling baru adalah Skin Chou Thunderfist. Bersamaan dengan rilisnya skin tersebut di advance server, Moonton juga tengah merilis sebuah survey baru terkait dengan skin Hero Mobile legends kedepannya yaitu untuk Esmeralda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Moonton memberikan 4 buah skin survey baru untuk para pemainnya. Selendang yang digunakannya terlihat sangat apik dan menyala memberikan kesan disney princess yang telah mendapatkan power up oleh Moonton.

Sayangnya masih belum ada info lebih lanjut terkait dengan skill yang dimiliki oleh skin tersebut kedepannya. Dan kita hanya bisa menunggu event yang akan dirilis oleh Moonton tersebut kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version