Selain Dapatkan Season Skin Mobile Legends, Pharsa juga mendapatkan beragam Buff menjadi sangat OP!

23213

Setiap seasonnya Mobile legends pastinya akan memberikan sebuah season skin terbarunya. Setelah Season 13 beberapa saat yang lalu menghadirkan skin hylos yang cukup epic. Di season 14 ini, Mobile legends akan memberikan skin season pada hero mage Pharsa. Kerennya lagi, skin tersebut sangat mirip dengan skin epic alice yaitu “Wizardly Teacher” dan pemain bisa mendapatkan skin tersebut secara gratis di Mobile legends.

Skin season 14 oleh pharsa akan dinamakan “Enchanting Witch”, yang akan merubah tampilan skill serta efek dan animasi yang dimiliki oleh Pharsa secara keseluruhan. Kerennya lagi, bertepatan dengan update skin tersebut, Pharsa juga akan mendapatkan buff yang akan meningkatkan damage yang dimilikinya secara keseluruhan.

Nah, pada update patch note di advance server yang paling baru. Skill 2nya Pharsa “Energy Impact” dan meningkatkan basic damage sebesar 100, kerennya lagi ultimatenya juga akan mendapatkan tambahan damage dari 600 – 900 menjadi 750 – 950 yang notabene meningkatkan damage yang dikeluarkannya di early game. Dan menambah kecepatan lari yang dimilikinya pada saat menggunakan skill berubahnya sebesar 80% dari 60%.

Tentunya update ini akan merubah Pharsa yang awalnya tidak terlalu berguna dan diremehkan menjadi sangat OP. Bagaimana menurut kalian dengan update serta skin season dari Pharsa secara keseluruhan. Apakah menurutmu Pharsa akan menjadi sangat OP?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version