Selain di Epic Store dan Konsol Besar, Outer Worlds Juga akan Meluncur di Switch

in ,

Game ala Fallout buatan developer asli Fallout

Game yang satu ini pada dasarnya punya suatu peran yang dapat mengisi kekosongan para penggemar Fallout, terutama saat menikmati game Fallout modern bikinan Bethesda. Bernama Outer Worlds, game buatan Obsidian Entertainment ini hadir dan memang sengaja dibuat untuk itu. Namun, hype para fans dalam menantikan Outer Worlds sayangnya harus sempat ternodai oleh pengeksklusifan versi PC-nya di platform Epic Games Store selama setahun.

Tidak sedikit fans yang cukup kecewa dengan hal tersebut meski Outer Worlds masih dapat dinikmati secara lebih leluasa di platform lain seperti PS4 dan Xbox One. Seolah ingin sedikitnya mereduksi kekecewaan mereka terhadap game ini, mereka pun baru saja memberikan info menarik bila game The Outer Worlds siap menambah satu platform pemasarannya.

 

Ialah platform konsol hybrid seperti Nintendo Switch yang kini akan menjadi pelabuhan baru The Outer Worlds. Kabarnya, Obsidian akan mempercayakan Virtuos, dalam mengurus versi port dari game ini. Tanggal rilisnya sendiri memang masih belum diketahui. Sehingga dapat diasumsikan hadir setelah tanggal 25 Oktober 2019 (tanggal rilisnya di versi PC, PS4, dan Xbox One).

Outer World merupakan satu game RPG yang dikenal banyak mengadopsi beragam konsep game Fallout modern di dalamnya, baik itu dari gameplay combatnya maupun sistem pilihan dialog yang dihadirkan. Namun, game ini tidaklah akan seluas Fallout, serta mengambil tema post apocalyptic pasca perang nuklir. Karena setting gamenya sendiri bertempat di suatu planet asing bersama dengan alien, robot, dan manusia-manusia yang dapat membangun suatu peradaban di sana.


Baca pula informasi lain terkait The Outer Worlds, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]