Selain Diadaptasi Jadi Game Action RPG, Granblue Fantasy Kini Juga Rambah Dunia Fighting

in ,

Dengan judul Granblue Fantasy Versus.

Granblue Fantasy Project Re:Link ternyata bukanlah satu-satunya proyek besar Cygames demi mengejutkan para fans dan gamer. Masih ada satu lagi hasil pengerjaan ambisius mereka dalam mengenalkan game yang asalnya merupakan game mobile tersebut ke khalayak luas.

Lewat judul Granblue Fantasy Versus, Cygames ingin mencoba hal suatu baru yang sangat begitu diasingi, namun jangan dilewatkan pula oleh para penggemar setianya.

 

Ya, Granblue Fantasy kini ingin mencoba peruntungan tambahan di dunia game Fighting. Melihat penampakan dari contoh gameplaynya di atas, sekilas Granblue Fantasy versi adu gelut ini memiliki sedikit kemiripan dengan game-game fighting 2D ala Blazblue, Guilty Gear, dan Dragonball FighterZ. Hal itu sangatlah wajar sekali mengingat Cygames telah berkolaborasi dengan Arc System Works dalam merealisasikan Granblue Fantasy Versus.

Dengan masih hanya menampilkan 5 karakter seperti Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, dan Ferry, Cygames belum terlalu mau membocorkan banyak tentang sistem bermain sekaligus yang akan dihadirkan. Namun, game ini kabarnya dipastikan siap rilis pada sekitaran tahun 2019 mendatang untuk konsol PS4.

Sembari menunggu, kamu bisa coba nikmati deretan skrinsut menarik yang mewarnai kepseonaan dari game Granblue Fantasy Versus di bawah:


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Granblue Fantasy, lalu tak ketinggalan dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]