Selain Final Fantasy 8, Square Enix Juga Resmi Bawa Kembali Seri Romancing SaGa

in , , , , , , ,

Ambil 2 serinya yang belum sempat ditranslasi

Square Enix nampak betul-betul ingin memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya. Setelah menampilkan sejumlah game-game penting seperti Final Fantasy 7 Remake, Oninaki, Marvel’s Avengers, hingga remaster dari seri Final Fantasy 8, mereka sepertinya punya semacam kerinduan untuk memanjakan kembali para gamer-gamer pecinta JRPG.

Masih dalam tajuk pesona kemeriahan E3 2019, Square Enix kini telah resmi membawa tidak hanya 1 tapi 2 seri franchise game SaGa yang sebelumnya tidak sempat hadir dalam versi berbahasa Inggris.

 

Biasa dikenal sebagai satu franchise JRPG dengan penuh cerita yang sangat bercabang dan bebas, Square Enix seolah ingin melengkapi pengalaman para penggemar yang terkendala dari segi bahasa dalam memainkan seri Romancing SaGa 3 sekaligus SaGa Scarlet Grace: Ambitions.

Mereka resmi akan merilis dan mengoptimisasi kedua game tersebut secara multiplatform di platform-platform game populer kesayanganmu. Khusus untuk “Romancing SaGa 3”, Square Enix akan siap memberikanmu banyak pilihan platform game seperti PS4, PS Vita, Switch, Steam, Xbox One, hingga Andoid/iOS. Sedangkan pada game “SaGa Scarlet Grace” hanya akan dirilis untuk platform PS4, Switch, Android/iOS, dan Steam tentunya.

Sayangnya, Square masih belum memberikan info tentang tanggal rilis dari kedua game ini. Sehingga sepertinya kita masih dirasa perlu untuk menunggu info lebih lanjut dari mereka.


Baca pula informasi lain terkait Square Enix, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]