Selain Google Pixel, Google Stadia Hanya bisa diakses untuk Perangkat Mobile Tertentu Saja!

Google Stadia, salah satu layanan cloud gaming terbaru yang diciptakan oleh perusahaan mendunia Google, baru – baru ini mengumumkan bahwa pengguna android selain Pixel akan bisa mengakses layanannya tersebut. Dimana pada awalnya, Google Stadia hanya compatible dengan perangkat Pixel 2, 3, dan 4 saja. Namun sekarang ini Google memperluas ke perangkat baru pada tanggal 20 Februari 2020.

Dimana pengguna selain Google pixel bisa menggunakan layanan cloud gaming tersebut. Akan ada total 26 perangkat android baru yang bakalan mendukung layanan stadia. Namun, di situs resminya hanya tertera 19 smartphone yang dipastikan bisa menggunakan layanan tersebut. Nah, untuk kalian yang penasaran perangkat apa saja yang mendapatkan akses, berikut adalah daftar perangkat tersebut:

Sampai saat ini, Google telah menyiapkan lebih dari 100 game yang bisa diakses di layanan Google Stadia, dan mereka memiliki katalog game yang cukup lengkap untuk kalian yang ingin memainkan game – game keren dan seru kapanpun dan dimananpun. Namun, sampai sekarang Google belum memberikan informasi terkait dengan Negara mana saja yang bisa mengakses layanan tersebut lewat Android Smartphone.

Sebelumnya sendiri, Google stadia menyediakan layanannya tersebut ke PC dan Laptop namun hanya untuk beberapa negara saja. Sehingga dapat dipastikan bahwa layanan tersebut untuk android juga hanya akan hadir di beberapa negara saja.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai google stadia!

Exit mobile version