Selain Map, InnerSloth Janjikan Lokalisasi Bahasa untuk para pemainnya!

in , , ,
Among Us Big Brain
Among Us Big Brain

Selain memberikan teaser map baru di Among Us, Inner Sloth baru – baru ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah update untuk lokalisasi setiap bahasa yang ada. Among Us sendiri pertama kali dirilis di tahun 2018 lalu, dan baru – baru ini mendapatkan debut nya di social media karena para streamers.


Dikabarkan bahwa mereka akan mengutamakan pemain di Jepang, Prancis, Italia, German, Spanyol, Rusia, Brazil, Korea, dan Filipina. Walaupun tidak memasukan bahasa indonesia kedalam list update bahasa tersebut, Developer Among us menjanjikan beragam lokalisasi bahasa lain untuk para pemainnya.


Selain Map baru dan Bahasa, InnerSloth juga akan memperbaiki sistem dan aspek komunitas yang ada di dalamnya untuk menghapus para cheater dan hacking yang ada di dalam game

Among Us merupakan game Populer di PC, Android dan iOS, yang baru – baru ini dinominasi sebagai Best Mobile Games, dan Best Multiplayer Game untuk tahun 2020 oleh Game Awards!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay