Selain Memberikan Update Terakhir Pada NFS Heat, Criterion Games Tengah Kembangankan Game NFS Terbaru

Where To Buiy Need For Speed Heat Preload Thumb1200 4 3

Where To Buiy Need For Speed Heat Preload Thumb1200 4 3

Need For Speed Heat merupakan salah satu Franchise dari Need For Speed yang kali ini bisa dibilang, telah kembali ke jalan seperti para pendahulunya seperti Need For Speed Most Wanted ataupun Underground 2, karena kita tahu seri sebelumnya yaitu pada Need For Speed Payback kita diberlakukan seperti Sapi perah, karena kita tahu betapa sulitnya grinding pada NFS Payback. Belum lagi adanya Fitur Speed card yang mana membuat Grinding lebih lama.

Baru – baru ini Matt Webster selaku General Manager dari Criterion Games, telah menyampaikan suatu pengumuman melalui web Ea.com yang mana pada update terbaru pada Need For Speed Heat akan menyediakan fitur Crossplay, yang mana update tersebut merupakan salah update yang diinginkan bagi para Fans Need For Speed.

Selain itu Matt Webster pun mengumumkan update tersebut merupakan update terakhir pada Need For Speed, karena Criterion games kali ini sedang berfokus mendevelop sebuah game terbaru Need For Speed. Melalui web yang sama Webster mengumumkan seri terbaru pada Need For Speed kini sedang tahap Develop, tetapi Ia belum sedikit memberikan sedikit bocoran tentang Franchise Need For Speed yang sedang ia develop, dikabarkan ia akan mengumumkan Franchise Need For Speed terbarunya pada saat EA Playlive yang akan disiarkan secara live pada tanggal 18 Juni nanti, dikutip dari Indozone.id.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana Ekspektasi kalian pada seri Need For Speed yang sedang dikembangkan kali ini ? Apakah modifikasi yang lebih liar lagi, atau Lebih banyak mobil dari seri Need For Speed Heat ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Need for Speed: Heat, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version