Selain Nintendo Switch Doraemon Story of Season akan dihadirkan di Steam untuk PC!

Screenshot 2 5

Ada Kabar baik untuk kalian yang mengikuti Doraemon Story of Season (Doraemon Nobita No Bokujou Monogatari). Game yang pertama kali akan dikabarkan pada bulan Februari lalu, yang kemudian dikonfirmasikan perilisan pada tanggal 13 Juni di Jepang. Dikabarkan akan dirilis tidak hanya untuk Nintendo namun juga untuk PC melalui Steam pada musim gugur tahun ini.


Nah, Untuk kalian yang tidak mengetahui game Doraemon Story of Season ini, mengkisahkan tentang Nobita yang merupakan salah satu protagonis di anime doraemon di sebuah desa. Dimana kalian akan bermain sebagai nobita dan membantunya untuk bercocok tanam di desa tersebut, dan mengambil alih sebuah peternakan. Akan ada beberapa original cast member dalam game tersebut mulai dari Doraemon, Shizuka, Suneo, Dekisugi, dan Giant. Dan tentunya sama seperti dalam anime tersebut, Nobita bisa menggunakan peralatan ajaib Doraemon untuk membantunya dalam berbagai hal.

Sampai saat ini, hanya ada 2 versi bahasa yang telah dikonfirmasi, yaitu Jepang dan China. Walaupun begitu, kita mungkin akan mendapatkan versi bahasa inggrisnya. Namun masih belum ada detail menyeluruh terkait dengan hal tersebut. Kalian bisa melihat official website dari tersebut untuk detail lebih terkait dengan game tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Doraemon Nobita No Bokujou Monogatari dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version