Selain Pengisi Suara Uncharted, Donut Media Ikut Ramaikan Podcast Pada Dirt 5

in , , , , , ,

Menjelang perilisannya Dirt 5 pada bulan Oktober nanti, kali ini para pengisi suara pada game Dirt 5 mulai memunculkan siapa saja yang ikut berperan menjadi pengisi suara pada game tersebut, diantaranya seperti Pengisi suara dengan suara yang fenomenalnya yaitu Troy Baker sebagai Alex “AJ” Jani?ek pada dirt 5, lalu Nolan North yang kita kenal sebagai pengisi suara dari Nathan Drake pada Uncharted Series, pada dirt 5 Nolan North akan menjadi pengisi suara yang bernama Bruno Durand.

Selain dari 2 pengisi suara diatas, mungkin beberapa dari kalian yang mencintai dunia Otomotif terutama dunia balapan ataupun dunia modifikasi pada suatu mobil, pastinya kenal dengan 2 Orang ini yang berasal dari Donut media, yaitu James Pumphrey dan Nolan Sykes, bisa dibilang mereka merupakan karakter yang mempunyai ciri khas masing masing, seperti James dengan suara Lightingnya dan Juga Nolan yang sering membagikan seputar informasi mengenai dunia Otomotif ataupun fakta – fakta menarik dalam dunia Otomotif.

Selain dari suara lighting, ia pun sering menyanyikan sebuah lagu untuk mobil yang mempunyai lampu Pop Up yang bisa kalian dengar dibawah ini.

Kali ini James dan Nolan pada game Dirt 5 akan mempunyai peran sebagai Podcaster yang mana, mereka akan bekerjasama dengan Troy baker dan juga Nolan North untuk mengisi dunia Dirt 5 lebih berwana, dan juga lebih menarik. Dalam video yang dirilis oleh codemaster melalui Youtube, mereka akan muncul ketika ada sesuatu Event besar pada game tersebut mereka akan langsung meng interview pemain tersebut. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, apakah kalian semakin tertarik untuk membeli atau Pre- Order Game Dirt 5 terbaru ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.