Selain Stadia, Google Keluarkan Game Pac-Man dengan Teknologi Baru!

2 4

Selain Cloud Gaming service Stadia, yang dikeluarkan oleh Google pada GDC beberapa saat yang lalu. Ternyata, Google memberikan beberapa gebrakan baru lainnya, contohnya google mengeluarkan 2 seri Pac-man terbaruyang dibuat menjadi game kecil yang menggunakan teknologi Google’s MR dan Google Maps sebagai fondasi dasar dari game tersebut.

Game pertama adalah Pac In Town, yang menggunakan teknologi dari Microsoft HoloLens, walaupun begitu versi yang diberikan di GDC beberapa saat lalu, pemain menggunakan smartphone mereka untuk memainkan game tersebut. Didalam game Pac in Town pemain secara virtual (di dalam smartphone) akan melihat beberapa bulatan kecil yang menjadi makanan dari pacman sendiri, dan pemain harus berjalan menggunakan smartphone mereka untuk memakan bulatan tersebut. Walaupun begitu, di GDC, pemain di ajak untuk menggunakan boneka / mainan Pac-man untuk mendapatkan feel dari pacman itu sendiri. Kerennya lagi, jika pemain “termakan” oleh ghost di dalam game Pac-man pemain harus melakukan toss dengan pemain lain, untuk hidup kembali on the spot!


Game kedua dari Google sendiri adalah Pac-Man Geo, yang menggunakan fitur dari Google Maps. Dimana di dalam game tersebut, pemain dapat bermain game pac-man menggunakan maps dari kota kalian. Jadi Pac-Man akan berpetualang, dan memakan bulatan putih tersebut sambil menghindari setan – setan di jalanan kota kalian. Game ini menggunakan map yang tersedia di Google map dan merubahnya menjadi bagian di dalam game tersebut. Pemain dapat menggerakkan Pac-man hanya dengan menggunakan tap saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Pac In Town akan di kembangkan oleh perusahaan Bandai Namco, dimana Pac-Man Geo sendiri akan dikembangkan oleh Google menggunakan lisensinya sendiri. Walaupun begitu, Pac-Man Geo namun tanggal perilisan dari kedua game tersebut masih belum di ketahui.

Baca lagi artikel keren lainnya mengenai Stadia, Google GDC, dan Artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version