Selain Star Wars, Mobile Legends Rumor Kolaborasi dengan Transformer!

in , , ,
Mobile Legends1
Mobile Legends1

Meskipun di delay, Mobile Legends kabarnya sudah mantap akan memberikan skin Starwars kepada para pemainnya. Dikabarkan akan dirilis pada July 2021 mendatang Moonton ternyata memiliki beragam kejutan untuk para pemainnya. Salah satunya adalah rumor kolaborasi dengan Transformer yang akan hadir selanjutnya setelah kolaborasi dengan Star Wars.


Rumor ini pertama kali dirilis oleh oleh Mobile Legends leakers bersamaan dengan gambar Johnson dan Xborg yang kabarnya akan mendapatkan bagian dari event kolaborasi tersebut. Franchise Transformer kabarnya akan melakukan kolaborasi unik menghadirkan beragam skin baru untuk para pemainnya sama.

Walau begitu, dianjurkan untuk para pemain Mobile Legends agar tidak terlalu berharap dengan rumor tersebut, karena sebelumnya Mobile Legends yang kabarnya akan merilis skin Starwars di bulan Mei, akhirnya menunda perilisan skin tersebut di bulan July 2021 depan. Tak hanya itu, beragam survey seperti kolaborasi skin anime jujutsu kaisen yang kabarnya akan hadir di Mobile Legends sebagai skin pun kabarnya tidak jadi dilaksanakan.

Mobile Legends adalah Game MOBA Mobile 5v5 dimana pemain bisa melawan hero – hero unik dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh tiap – tiap karakter. Game tersebut adalah game Free to Play yang bisa di download dan dimainkan sekarang juga di Android dan iOS.

Tak hanya itu, kalian juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan cara berikut: “Cara Memainkan Game Mobile Legends PC 2021!”


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay