Selama 16 Jam, Challenger ini Tamatkan Kelima Seri Soulsborne Tanpa Terkena Hit Sekalipun!

in , , ,

Seperti yang kita ketahui, Soulsborne merupakan sebuah franchise dengan kesulitan super tinggi sebagai daya tarik utamanya. Tingkat kesulitan super tinggi tersebut menawarkan rasa frustasi, namun disisi lain juga memberikan sensasi adiksi tanpa henti di saat yang sama.

Namun dibalik rasa tingkat kesulitan super tinggi yang mampu menaikan tensi tersebut, banyak para hardcore gamer yang tetap menganggap bahwa Soulsborne harus diberi tambahan ” bumbu” agar semakin terasa lebih menantang lagi. Pada akhirnya hal tersebut membuat para hardcore gamer tersebut menciptakan sebuah tantangan super gila – 0 hit run, sebuah tantangan dimana challanger harus menyelesaikan seri Soulsborne tanpa terkena hit dari musuh sekalipun.

Biasanya para challenger tersebut menyelesaikan sebuah judul Soulsborne secara bergantian, namun ada sebuah hal yang lebih gila lagi yang telah dilakukan seorang challenger bernama Happy Hobbs. Melalui sesi live streamnya, ia berhasil menyelesaikan kelima seri Soulsborne (Demon’s Souls, Dark Souls 1-3, & Bloodborne) tanpa terkena hit sekalipun, ia melakukannya secara marathon dalam waktu 16 jam tanpa henti, dan aksinya tersebut ia juluki sebagai “God Run”.




Perjuangannya ini bukan tanpa kegagalan, awalnya ia langsung digagalkan oleh salah satu boss tutorial di Demon’s Souls. Namun dengan konsentrasi & kegigihan yang ia lakukan, ia akhirnya berhasil menjalani tantangan 0 hit run secara marathon tersebut.

Bagaimana menurut kalian? apakah ada diantara kalian yang siap untuk menundukan rekor Happy Hobbs yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky