Selamat Bagi Tim Perwakilan Indonesia di Turnamen Overwatch Dunia

OVERWATCHS

Awal bulan kemarin, Blizzard umumkan turnamen dunia pertama game bombastis mereka Overwatch, Overwatch World Cup 2016 di PC. Turnamen ini diikuti pemain Overwatch di seluruh dunia yang dipilih secara acak oleh Blizzard berdasarkan skill rating season pertama competitive match. Kandidat yang terpilih kemudian dipilih kembali oleh para player Overwatch di seluruh dunia untuk menjadi perwakilan timnya melalui voting.

Hari ini, voting telah berakhir dan Blizzard mengumumkan siapa saja kandidat yang terpilih menjadi wakil dari negaranya. Lebih dari 3 juta vote yang telah dikumpulkan Blizzard dan Blizzard juga mengumpulkan beberapa saran dari masing-masing kapten tim untuk memilih kandidat yang disarankan. Hasilnya? Banyak tim-tim kuat yang terpilih dari berbagai negara baik dari Amerika, Jerman, Jepang, Korea, dan tentunya Indonesia.

Tim Indonesia diwakili oleh 6 orang terpilih yang 2 dari mereka dipilih langsung oleh kapten tim Indonesia. Tim ini terdiri dari (1) Sadkatz sebagai kapten, (2) MartabakKeju, (3) iKriegz, (4) clockwise, dan dua terakhir adalah pilihan kapten tim, (5) Cohias dan (6) IANBOT.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka ber-6 akan mewakili Indonesia mengikuti babak kualifikasi turnamen secara online awal September ini. Jika mereka lolos 16 besar maka mereka akan diterbangkan ke Amerika untuk mengikuti babak gugur 16 besar di BlizzCon. Babak ini akan diwakili oleh masing-masing 6 tim terpilih dari Asia-Pasifik dan Eropa, dan 4 tim terpilih dari Amerika.

Selamat bagi tim Indonesia yang terpilih mewakili Indonesia di turnamen Overwatch World Cup! Semoga berhasil berjuang menaklukkan lawan-lawan kalian, Good Luck!

Sumber: Playoverwatch

Exit mobile version