Selamat Tinggal Nuansa Horor Five Nights at Freddy’s!

Baru-baru ini Scott Cawthon merilis teaser sekuel terbaru dari franchise terpopuler buatannya, Five Nights at Freddy’s (FNAF). Namun, sepertinya ada yang janggal dari sekuel terbaru FNAF yang berjudul FNAF World. Ya! Tidak seperti seri FNAF sebelumnya, FNAF World akan menjadi game yang ceria. Tidak ada lagi nuansa horor restoran pizza Freddy Fazbear’s. Pada FNAF World, Freddy Fazbear sang protagonis utama akan bertualang bersama karakter lainnya dalam dunia yang penuh warna melawan para-robot. Daripada bingung, kamu bisa lihat video teasernya aja kali ya:

https://youtu.be/TsaXgePC2No

Dilangsir dari Polygon.com, Cawthon mengatakan sesuatu terkait FNAF World:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“It will not be a horror game, but a role playing game where you create a party using the huge selection of characters from the FNaF games, including the classic, withered, toy, phantom, and nightmare versions.”

Cawthon juga mengatakan ia alasan melakukan hal itu dalam perkataan berikut:

“I wanted to use the Five Nights at Freddy’s characters in a new and fun way because they are so near and dear to my heart, and I was excited to work on a type of game that I hadn’t made in a long time.”

Hmm, kira-kira bakal seperti apa ya FNAF World? Apakah FNAF akan tetap seru meski konsepnya sudah berubah secara drastis? Siap-siap aja kali ya 2016 nanti. Karena FNAF World rencananya akan dirilis tahun 2016 pada platform Android, iOS dan PC berbasis Windows.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version